Kemarin dapat Apel banyak banget dari kantornya suami, Bosen dimakan biasa, rasanya gigi sudah lelah ngunyah apel :D, iseng-iseng bikin Lumpia Isian Apel kayaknya enak... dan ternyata beneran enak banget, manis krenyes-krenyes gtu...
Tampilkan postingan dengan label Apel. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Apel. Tampilkan semua postingan
Langganan:
Komentar (Atom)


- Follow Us on Twitter!
- "Join Us on Facebook!
- "Follow Us on Instagram!
Contact